Lagi-lagi GALAU!

Standard

Malam ini, dua hari berturut-turut galau. Ah, tapi ini galau gara-gara famous man. Entah kenapa liat foto dan blognya bisa jadi melting. Sebenernya galau bukan langsung karena orangnya. Gara-gara dia ada deket saya. Bukan sosoknnya yang deket. Ya… bisa dibilang cukup kenal tapi tidak saling mengenal. Punya kesempatan berkomunikasi lebih lama dari fans-nya tapi nggak juga bisa direalisasikan.  Jarak antara kita *asik* sebenernya nggak terlalu jauh. Galau, akhirnya kepo liat blognya>terus blog kakaknya>terus ke facebook dia>facebook kakaknya>liat mutual friendsnya *haha. Dan, lagi-lagi dunia itu… terasa sempit! ternyata, SMAN 81 JKT. Ternyata kita bener kan…nggak jauh. Cuma kita sibuk dengan aktivitas masing-masing. Kamu sibuk disana, saya sibuk disini.  Ya……sudah. TAPI, galau yang kayak gini cepet ilangnya. Salah satunya saya inget ini : Kita ini sama. Sama-sama manusia (biasa). Jadi, nggak ada yang perlu diagung-agungkan. Mungkin bakatmu yang eksis di banyak kalangan menjadikan dirimu lebih terkenal. Yang terpenting, saat saya merasa jauh dari siapa-siapa lalu galau, saya inget ini 

“Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya” – Al Qur’an Surat 50 (Al Qaaf) Ayat 16.

 Akhirnya, Intensitas galau pun berkurang. Karena apa? apalagi kalau bukan karena Allah. Allah yang lebih dekat dari urat (nadi) leher. :”) 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s