Happy First Anniversary Farmasi2011!

Standard

Image

 

Senin tanggal 8 Oktober, kami ulang taun yang pertama. Udah setaun kami jadi anggota Kemafar(keluarga mahasiswa farmasi). Akhirnya, kami jalan dari gerbang kampus sampai kelas, kayak masih mabim dan bareng sama maba 2012 juga. Ternyata, ada rasa rindu keakraban waktu mabim dulu. Maklum sekarang udah sibuk sama tugas dan amanah masing-masing. Buat nyatuin waktu bareng udah nggak secepet pas mabim. Tapi, 2011 tetep kompak! :D 

Masih ada 2 kali ulang tahun lagi sebelum lulus s1 dan jadi sarjana.  Masih ada 1 kali ulang tahun lagi saat kita (2011)   di profesi apoteker. Kumpulin foto ya! Dari masih maba sampai mau pelantikan apoteker. Masa masa perjuangan. Thanks buat koor 2011 Dhean Vetra dan wakil koor  Gustyan dan Alfy yang udah bikin 2011 keep in touch sampai sekarang dengan koordinasi kalian.

 make wishes…

Semoga 2011 lebih berprestasi terus, terus aktif berkontribusi, terus bermanfaat bagi insan-insan lainnya. Sukses terus buat 2011! Tetep PCT– Paracetamol (Mabim 2011). Peduli Cerdas Tangguh, 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s